another blogger

Jumat, 22 Juli 2011

eyangti

Aku sering banget laptopan di kamar eyangti, kalo tidur juga sama eyangti hahahaha ya biasanya tidur sendiri juga sih. Tapi kalau misalnya siangnya aku habis denger cerita-cerita horor atau habis nonton film horor atau ngga bisa tidur kepikiran horor, aku langsung nggotong laptop ke kamar eyangti dan baru pindah ke kamar besok paginya.

Sebenernya ada ngga enaknya juga sih. Kalau misalnya aku lagi laptopan gitu ya, eyangti lagi ngaji kan. Biasanya kalau aku mulai ketawa-ketawa ngga jelas, tiba-tiba eyangti berhenti ngaji, trus aku noleh ke arah eyangti, beliau ternyata lagi ngeliatin aku heran. Terus aku cuma bisa 'hehehehe' gitu, eyangti langsung lanjut ngaji lagi. Ngga lama aku ngakak lagi, ngajinya berhenti lagi -_-

Kapan hari itu pernah ya, aku ngakak nggak karuan -eh ini refleks, ngga sengaja- di kamar eyangti, eyangti langsung batal sholatnya =)))) *langsung diusir*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar