another blogger

Sabtu, 23 Juli 2011

Cerita Indomie

Aku suka bangeeet makan indomie, namun semua itu berubah ketika negara api menyerang, dan hanya avatar lah yang dapat menghentikannya.... Ini ceritaku, apa ceritamu? -by risyad dkk

Aku suka banget makan indomie, hampir setiap hari aku makan indomie, tapi... tiba2 adikku blg, " laki kok makan yg rasa2" Akhirnya aku makan indomie gak pake bumbu deh........... ini ceritaku, apa ceritamu ? -by risyad dkk

Waktu aku putus sama pacarku, pacarku lebih milih makan indomie daripada balikan sama aku. Ini ceritaku, apa ceritamu? -by wiwi

Waktu rumahku kebanjiran, ayah lebih milih nyelamatin kardus indomie daripada nyelamatin aku. Ini ceritaku, apa ceritamu? -by galuh

Waktu aku lagi di kamar mandi, aku lupa bawa tissue, untung ada bungkus indomie di kantong celana............ini ceritaku, apa ceritamu? -by *nama tidak dipublikasikan*

Waktu aku makan indomie, aku jadi kepikiran buat nembak si dia eh akhirnya ditolak. Galau deh. Ini ceritaku, apa ceritamu? -by *nama tidak dipublikasikan*

Dulu aku ngga suka makan indomie, tapi sejak adekku sakit gara-gara kebanyakan makan indomie, aku tambah ngga suka lagi makan indomie. Ini ceritaku, aku ngga peduli ceritamu :D -by dian

Aku gak suka makan indomie, aku sukanya mie sedap. Ini ceritaku, apa ceritamu? -by dian

Pas lagi masak indomie, tiba-tiba adek gue yang suka makan bumbu indomie ngambil bumbu indomie gue. Langsung aja gue ketok palanya pake panci. Ini ceritaku, apa ceritamu? -by tika


Ini ceritaku, apa ceritamu?

1 komentar: