another blogger

Selasa, 26 Juli 2011

Percepatan 2009

rara-wiwi-dita-hillary-indra-endek-galuh-mitha-dea-rani-puput-rabhi-kiki-shinta-aya
Aaah lagi galau kelas nih X'D
Rasanya kangen banget sama mereka....hiks. Biasanya pagi-pagi, aku langsung nyari buku jurnal di meja guru menghindari amukannya Bu Rus. Tiap kali aku lupa ngisi jurnal, Bu Rus yang paling heboh. Kadang-kadang aku sambat lho ngisi buku jurnal tiap hari.Tapi sekarang jadi kangen TT

Awal masuk kelas, yang paling ngga aku lupain ini pertama kalinya aku pingsan selama 16 tahun. Waktu itu lagi pelajaran olahraga. Padahal aku udah sarapan, pertamanya juga sehat-sehat aja. Tapi lama-lama, gara-gara main voli terus ngadep ke matahari, aku jadi mual kudu muntah. Akhrinya aku mutusin duduk aja di pinggiran. Trus begitu sadar, temen-temen udah ngelilingin aku sambil ngipas-ngipasin. Ternyata aku pingsan ._. awal yang buruk, belom dicekoki pelajaran-pelajaran sadis udah pingsan

Kami ber-15 masuk kelas ini sebagian besar awalnya coba-coba. Perjuangan terberat itu justru pas udah masuk di dalamnya. Tekanan batin, disindir-sindir, dibanding-bandingin. Yang paling sakit waktu ada guru yang bilang, "Gimana Percepatan 2009 ini? Mau dibubarkan saja ta?" *kurang lebih gitu* nggh sakit...... Akhirnya dari situ, kami ber-15 dapet tamparan keras. Kami berjuang bareng memperbaiki nilai-nilai dan sampai akhirnya kami lulus ber-15 bareng-bareng. Bagi guru-guru mungkin lulus Unas itu biasa, tapi bagi kami yang perjuangannya ngga 'kecil' itu.........luar biasa ;))



Amicu Percepatan 2009
we're always be friends, siblings, and family :*

2 komentar:

  1. aa raracuuu, miss you too *muntah* :3

    BalasHapus
  2. Ngapain muntah ndek? Aku tahu itu jeritan hatimu yg sebenarnya *matek* :3

    BalasHapus