another blogger

Selasa, 26 Juli 2011

Phone phone telephone

Hai hari ini aku ga kemana-mana lho selain setengah jam di Toga Mas :)))
Sisanya di rumah aku pake buat baca buku baru dan.......................angkat telepon -_-
Mana telepon yang masuk ke rumah ngga jelas banget lagi. Dan sialnya, di rumah ini ngga pernah ada yang mau angkat telepon. Mau ngga mau, harus aku yang rela waktuku kebuang beberapa menit cuma buat ngeladenin orang di telepon.

Tragedi 1
A ; Aku, B : orang yang nelpon

A : Halo?
B : Halo
A : ...iya?
B : Pak Wayan nya ada?
A : Hah? Siapa?
B : Wayan
A : Maaf salah sambung
B : Halo
A : Ya?
B : Ini rumahnya Pak Wayan bla bla bla *siapa gitu aku lupa*
A : Bukan
B : Oh... wes ganti berarti

Aku speechless. Ngga ngerti orang ini sebenernya guyon atau serius

Tragedi 2

A : Halo?
B : Selamat siang, kami dari *nama perusahaan internet*
A : Iya?
B : Kami mau menawarkan bla-bla-bla, sebelumnya, ibu sudah memakai layanan internet speedy di rumah?
A : Iya, udah.
B : Kalau boleh tahu, ibu berlangganan paket yang mana ya?
A : Wah maaf saya ngga tau. Yang langganan adek saya
B : Oh, bisa tolong disambungkan dengan adiknya?
A : *gak pake bilang tunggu sebentar, langsung ngasih ke Raka*

ngga lama telepon putus setelah Raka njelasin kalau kita udah langganan paket apa gitu. Tiba-tiba telepon bunyi lagi

A : Duh Rak, angkaten deh!
Raka : Bukan dari *nama perusahaan internet* lagi kok
A : *terpaksa* halo?
B : Selamat siang, kami dari *nama perusahaan internet*
A : *ngempet ngguyu* ...iya?
B : Kami mau menawarkan bla-bla-bla, sebelumnya, ibu sudah memakai layanan internet speedy di rumah?
A : hmph! Hhhhuahah..huahahhaa hahahahahahahahahaha
Akhirnya aku nggak kuat nahan ketawa, aku jauhin telepon dari mulutku terus langsung ngasih teleponnya ke Raka. Masa nelpon lagi sih?? Mana narasi awalnya sama pula =)))) Ini ga sadar apa gimana sih. Aku tambah ngakak lagi pas liat Raka ternyata ngomong sama mbaknya di telepon juga sambil ngakak-ngakak. "Hahahaha.....iya mbak....Huahahahha iya....Hahahahahha...." gak sopan banget si Raka ._.
"Suaranya lho sama!! Huakakakaka! Lemes ngono!!" komentarnya Raka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar