another blogger

Selasa, 02 Agustus 2011

Day 14 - Something I love about my self

Judesnya =))

I have no idea writing this post. Tau kan ada ungkapan 'rumput tetangga selalu kelihatan lebih hijau,' atau 'semua orang ingin menjadi seperti dirinya, kecuali dirinya sendiri,' mungkin ini berlaku juga buat aku hehehe.
Kadang-kadang aku ngerasa minder. Apalagi, tiap buka profil orang itu di facebook. Rasanya aku ngga ada apa-apanya dibandingin dia... dan selalu aku langsung nggak pede habis itu. Kepikiran. Kurang kerjaan ya?

Tapi aku nelaah lagi. Dia punya apa yang nggak aku punya, berarti aku juga punya apa yang dia nggak punya kan? ;)) 
 Jadi, jangan cari kesempurnaan. Mulai lihat apa yang ada di dirimu. Allah kan menciptakan manusia sudah dalam bentuk yang sebaik-baiknya :3
Untuk jadi orang yang bahagia, dimulai dari mencintai diri sendiri :3
I love my self, I love everything about my self *narsis dikit* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar