another blogger

Kamis, 04 Agustus 2011

Satria November - Mia Arsjad

Cuma mau pengakuan aja.
Sebenernya tiket itu gue beli buat gue nonton berdua sama lo.
Tapi dipikir-pikir, kayaknya lo bakalan lebih seneng kalo nontonnya sama Gian.
Sebagai cowok berjiwa besar, bertanggung jawab, dan heroik kayak gue, ya gue ikhlasin deh.
Kalo habis ini Gian masih maju-mundur nggak nembak-nembak, bilang sama gue.
Biar gue aja yang nembak lo. Soalnya....sebenernya gue juga nggak keberatan kok punya cewek bawel, judes, galak, suka demo, dan hobi jerit-jerit kayak lo ☺
Sekali lagi maafin gue ya, Mi, selama ini bikin lo susah.
PS: Awaaasss... Jangan macem-macem sama Gian di dalem bioskop yaaa.....


-INOV-

2 komentar:

  1. KYAAA, penulisnya Lululergic bukan sih?
    Bagus nggak Ra?

    BalasHapus
  2. Iya, lululergic, miss cupid :D
    Bagus ay, cuma kurang so sweet

    BalasHapus