another blogger

Rabu, 03 Agustus 2011

Telepon

Tuh kan, saking nggak ada kerjaannya, aku lagi-lagi ngeblog -_-
Padahal udah bertekad tadi mau tidur aja, ternyata malah buka laptop. Nasib pengangguran.

Tadi aku sempet ngobrol tentang Hotel 626 sama temenku. Nggak tahu ya kenapa aku tiba-tiba inget game sial itu. Waktu Raka main di Soroako, di sebelahnya ada aku, dan mau nggak mau aku kan liat toh, game itu berhasil bikin aku nggak berani ke kamar mandi atau kamar di soroako sendirian -__-
Game ini... game horor online yang cuma bisa di akses malem-malem. Sebenernya nggak juga sih, Raka maininnya siang-siang bisa, tinggal ganti jam di pc aja :)) game ini bener-bener kayak asli. Kita harus nyiapin webcam sama microphone.. Nanti ada level dimana kita harus nyanyiin nina bobo buat bayi hantu. Nggak banget -_-

Raka kan penasaran gimana kalau udah tamatnya, trus dia googling di youtube. Ternyata, ceritanya kita udah keluar dari hotel itu (kalau udah tamat), terus kita diminta nulisin nomer handphone kita. Nggak lama, kita beneran dapet telpon dari hotel 626. Kalo aku nggak salah, dia ngomong 'see you next time' dengan nada suara horor gitu. Aku sih mending nggak tamat -_-

Temenku itu tadi bilang, "Kamu kan suka angkat telepon, kalau tiba-tiba yang nelepon dari game itu gimana?" aku cuma haha hihi aja, lagian kan aku belom tamat -_-
Tapi habis itu, telepon rumahku bunyi. Aku cengengesan inget kata-katanya tadi. "Halo," kataku. ...............nggak ada yang jawab. Terus tiba-tiba diputus.



Apapun itu....aku langsung nggak mau angkat telepon lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar