another blogger

Minggu, 04 September 2011

human being

Ternyata kalau belum aku pastiin sendiri, aku nggak bakal percaya :|
Ngga tau kenapa, rasanya otakku udah di set buat mikir semua-muanya itu serba sempurna. Aku terlalu mikirin hal-hal kecil yang sebenernya ngga penting. Tapi, itu aku pakai sebagai alasan, alasan untuk ngga nerima sesuatu yang ngga sesuai harapanku. Sampai-sampai, aku sering diingetin, "Polos sama bego itu bedanya tipis lho," Kan...Malesi banget -_-

Itu kamu sadar gitu, Ra, kalau malesi?
Iya, aku sadar. Tapi kadang-kadang tiap aku mau ngilangin sifat kaya gini, aku malah ngerasa nantinya aku bakalan nyesel. Coba kalian pikir, semua orang pasti mau kan dapet sesuatu yang terbaik? Dan diantara sejuta yang terbaik itu, kalian pasti mau yang bener-bener terbaik. Butuh ada yang milah-milah kan?

"Don't judge a book by its cover," tau kalimat itu kan? Ternyata kalimat itu beneeeeeeeeeeer banget loh. Kita emang ngga bisa nilai orang dari luarnya aja. Kemaren aku cerita-cerita sama temenku, soal postinganku di blog yang sebelumnya. Intinya dia nanya, jadi sebenernya kamu nggak gini? Sebenernya kamu ngga gitu? ya ngga beda-beda amat juga sih. Garis besarnya, aku masih sama kaya gitu, tapi mungkin beda di beberapa aja. Sebagian orang mungkin kalau nilai aku dari luar, bakalan sama kaya yang aku tulis di postingan sebelumnya :))))
Sama kaya aku lihat salah satu temenku hari ini. Agak shock tahu kenyataannya, tapi kalau ngga aku pastiin sendiri, nanti lama-lama aku baru tahu malah jadinya.... :| tapi ya kan itu tadi, semuanya cuma gara-gara pikiranku yang perfeksionis. Temenku ini temen paling baik sedunia ^^

Manusia itu emang ngga bisa dikotak-kotakin. Tiap-tiap hidup di dunianya sendiri. Apa yang kita lihat, itu dunia kita. Si A di dunia kita, beda dengan si A di dunianya, atau di dunia si B. Ngga bisa kita nganggep ini harus gini, harus gitu, ini pasti gini, ini pasti gitu, soalnya, kita kan ngga tahu apa yang ada di dunia mereka.
Ngga mudeng ya? Maaf ya kalimatnya ngga jelas banget -__________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar