another blogger

Rabu, 28 September 2011

Sassy Girl - Chun Hyang

Kayaknya drama korea ini ada pas aku masih SD deh, soalnya aku inget banget sama anak-anak sekelas selalu ngebahas film ini di sekolah :))
Beberapa hari yang lalu pas aku lagi beli dvd, aku liat kaset ini 4 disc terus tulisannya -end- gitu. Ngga pake babibu aku langsung beli dehhh.

Jadi ceritanya tentang Chun Hyang sama Mong Ryong, siswi SMA yang terpaksa harus nikah gara-gara ada salah paham. Padahal sebenernya, si Mong Ryong ini suka sama cewek lain, tapi harus menikah supaya nggak dikeluarin dari sekolah. Tapi, kaya film-film lainnya, lama-lama mereka ini makin unyuuuu :">

:"> :">     


Mereka berdua ini kerjaannya berantem terus. Apalagi Mong Ryong suka usil. Tapi, sebenernya si Mong Ryong ini baik dan perhatian sama Chun Hyang, Uuuuuuuuuuuu :3

Duh pokoknya so sweet banget deh mereka. Silahkan nonton filmnya sendiri yaaaaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar