another blogger

Senin, 24 Oktober 2011

15 menit perjalanan dengan 500km/jam

Pernah nggak dibonceng sama Casey Stoner atau Valentino Rossi??
Perjalanan 15 menit dari Smasa ke rumah dengan kecepatan kayak naik roller coaster, bahkan lebih.
Ya ini bukan pertama kalinya sih aku pulang bareng temenku yang kayak Stoner itu -_-
Tapi tetep aja, rasanya horor banget, kayaknya aku kudu dzikir selama perjalanan itu biar selamat.

Belom apa-apa, hawa-hawa kaya lagi ada di pertandingan Moto GP udah kerasa.
Ya, dia ngebut. Pertamanya masih ngebut wajar, tapi lama-lama....
Jalan raya berasa jadi sirkuit, dan aku dibonceng sama salah satu pembalap terekstrim di dunia.
Di jalan, aku kan ngobrol sama temenku itu, nah dia noleh-noleh belakang, dia ngga liat kalau udah mepet banget sama kendaraan depannya, yah mungkin liat sih, langsung aku suruh liat ke depan -_-
Yang paling pucet, waktu tiba-tiba dia nerobos masuk ke sela-sela di antara dua mobil yang celahnya itu ngga lebar. Ngga sempit-sempit banget sih, tapi tetep aja parno.

Makasih ya Stoner............bikin spot jantung selama di jalan.
Tapi seru, ngelepas stres sebelum uts hahaha -_-

3 komentar: