another blogger

Selasa, 18 Oktober 2011

:">

Kalau katanya cinta pertama itu ngga ada matinya......hm, ngga tau ya haha. Mungkin maksudnya yang ngga ada matinya itu kenangannya. Walaupun ngga seromantis ceritanya Jammie-Landon, tapi cerita kita romantis in it's way. Gimana rasanya deg-degan, gimana saltingnya kita, gimana senengnya kalau ketemu, rasa itu pasti ngga bisa kita lupain.

Talk about first love, tiap kali aku nostalgia ke jaman SMP di Soroako, pasti keinget deh. Keinget gimana konyolnya aku pake acara kabur segala kalau ketemu dia, padahal dia ada di jarak 10 meter lebih di depanku. Bayangin, random abis. Ngeliat dia aja udah shock setengah mati, apalagi kalau tiba-tiba dia ada dihadapan kita, bakalan pingsan dengan keadaan mulut ayanen kali. Gimana gigihnya aku bikin cokelat valentine rame-rame sama temen-temen, gimana aku bingung dan latihan lima jam di depan kaca cuma gara-gara kepingin nyapa! Dan hasilnya...nihil. Batinku ternyata belum siap ngobrol sama dia. Hati dan kaki kerja sama, refleks kabur begitu liat bayangannya dia. Astagfirullah, bayangannya lho! -_-

Sebagai anak kelas 1 SMP waktu itu, aku tentu aja ngebayangin adegan-adegan unyu di FTV bakalan kejadian kaya aku beneran (sampai sekarang sih :p). Gimana caranya aku *waktu itu* berusaha ehm...bersikap unyu -_- Oke, unyu yang aku maksud disini adalah hal-hal yang agak romantis. Tapi ternyata sekarang, setelah aku sadar, hal-hal itu justru konyol dan aku selalu mikir, "Lapo yo aku mbiyen koyo ngono," Hahahahaha ngga perlu malu sih, namanya juga cinta pertama. Bitter sweet, but fool.

Yang paling parah adalah............kita Best Friend Forever banget sama diari, walaupun sampai sekarang kadang-kadang aku masih nulis diari sih, tapi diariku jaman-jaman SMP ini....laknat banget. Bahasanya ngga karuan, dangdutan, dan aku ngga tau kenapa dulu bisa nulis kaya gitu. Like I posted before, "Cukup jatuh cinta untuk jadi puitis,"

How about yours?
Apa kalian juga ngerasain rasanya spot jantung tiap kali namanya dia ada yang nyebutin? Walaupun sebenernya itu cuma guru yang lagi ngabsen dia. Apa kalian juga langsung noleh begitu denger ada yang manggil namanya dia di belakang? Apa kalian juga over-acting ? Wajah merah kayak pantat babon berlebihan kaya pake blush on segudang tiap kali ketemu dia?

2 komentar:

  1. kalo aku nih ya,,waktu ketemu si 'dia' tu kebelet muntah,,-.-",,,gatau dey tu hormon apa y yang bekerja??aneh banget rasanya,,deg2 an nya tu sampe kepengen muntah..:D..Unyu bgt de..

    BalasHapus
  2. Kebelet muntah cak, sakiiit hahahaha. Eh put follow blog ku dong :*

    BalasHapus