another blogger

Jumat, 28 Oktober 2011

Girls Power!

Kalau katanya nangis itu senjata cewek yang bakal dikeluarin terakhir kalau yang dia pengen ngga kesampean, aku pikir itu ngga bener. Yaaah karena aku juga cewek, aku pengen klarifikasi statement yang menohok itu.

Sebenernya ngga tau sejak kapan, nangis itu identik sama cewek. Galau dikit nangis, ada masalah dikit nangis, berantem dikit nangis, emosi labil nangis, pms nangis, dan malah ngga wajar kalau cewek ngga pernah nangis. Tapi ini semua bukan berarti kami doyan nangis, tapi nangis itu adalah salah satu cara kami nunjukin seberapa besar masalah atau sesuatu yang sedang kami hadapin, saking ngga bisa diungkapin pakai kata-kata.

Setelah nangis, rasanya beban itu plong, berasa ngga lagi manggul ransel lima ton. Yah mungkin ngga berlaku buat semua sih, dan kami juga ngga pengen sebenernya nangis di depan orang banyak, apalagi laki-laki. Berasa lemah banget kalau sampai kaya gitu. Tapi dalam beberapa kondisi yang mengharuskan kaya gitu, mau gimana lagi. Kami berusaha gimanapun caranya ngga nangis. Kecuali di depan teman perempuan.

Kalau misalnya diperhatiin sih, nangis itu nggak mecahin masalah. Biasanya, kalau nangis itu saking sebelnya, "kenapa sih nggak ngerti-ngerti??" ...................yah seperti itu. Tapi kalau dipikir-pikir, gimana caranya orang-orang mau ngerti kalau kita ngga ngomong dan cuma nangis?

Tapi........alasan-alasan bagus kaya gini sering dimanfaatin beberapa oknum. Barusan aku lihat ada Julia Perez di sebuah acara TV Swasta. Setelah di MC mancing-mancing Jupe buat cerita tentang masalah perkelahiannya dia. Beberapa orang nyalahin dia terus MC nya bilang kalimat yang mungkin nusuk dia. Tiba-tiba dia nunduk, mulai nangis -_-" engghhh........ya ga apa-apa sih dia nangis hahahah akunya aja kali ya yang sensi. Ah ngga jadi mbahas deh =))

Intinya, bukan karena cowok jarang nangis, lantas mereka justru lebih kuat dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar