another blogger

Senin, 31 Oktober 2011

Hai!
Ini aku posting pas lagi dikejar-kejar sama materi IKGM.
Engga, bukannya aku udah katam baca handout atau ngertiin semua 176 soal yang dibikin sama anak-anak.
Tapi beneran, butuh posting biar semangat lagi :'D #ea

Oh iya kalau kalian tanya gimana UTS perdanaku hari ini, eh ya, walaupun ga ada yang tanya sih, aku mau cerita aja............ jadi UTS perdana hari ini.........rahasia -_-
Rasanya pengen aku nulis, tapi mataku udah kelayapan aja ke kertas-kertas materi IKGM.
Maaf yaaa wkwk bikin cegek
Setelah UTS nanti, Insya Allah aku bakalan posting semuanyaaaaaaaa
Tunggu aja yahhhhhhhh

Oke tetep doakan saya ya wkwk semoga UTS besok dan seterusnya diberi kemudahan
Kemudahan berpikir, kemudahan mbunderin, kemudahan ngerjain soal, kemudahan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar