another blogger

Kamis, 20 Oktober 2011

Rodeo BNS

Gara-gara pas PBA tadi sore temenku, Fyrial, bilang, "Aku sih bosen ke BNS," (ya iya, lha dia orang malang ._.) aku jadi inget pas ke BNS sama Percepatan 2009. Ada satu mainan yang bikin aku penasaran banget. RODEO =))

Pernah liat ngga sih mainan ini di acara tv Grandprix ? Atau Benteng Takeshi? Nah... kalo misalnya aku ke BNS nya sama Raka, mungkin kita bakalan gantian nyoba mainan ini hahaha. Sebenernya kemaren pun pas sama PCPT09 aku juga udah niatan mau naik mainan ini, cuma........ mainan rodeonya di BNS cuma ada 1, tempatnya di deket pintu masuk. Pasti kalau ada 1 orang aja yang naik rodeo ini bakalan jadi tontonan satu BNS -__- Aku pengeeeeeeeeeeeeen nyoba. Pengen. Pengen. Pengennnnnnnn.... tapi ke Batu aja setaun sekali -_-

Aku : Kamu pernah nyoba rodeo yg di BNS vi?
Arvi : Engga ra
Aku : Aku pengeeeeeeeeeeeeeen
Arvi : Astaga Raraaaaa :))

Pengen ngerasain rasanya naik di atas banteng-bantengan, pegangan tali disana, belagak jagoan dengan ngata-ngatain orang yang sebelumnya naik 'Gini doang masa ga bisa' tapi gak mau jadi tontonan banyak orang -_- rempong

Kalian tau kenapa aku ngebet banget pengen naik rodeo? Karena........karena... Naik di atas robot banteng yang goyang-goyang gak tentu arah, bertahan dengan pegangan satu tali itu... sesuatu banget :')

Penasaran, barusan aku cari di youtube video-video rodeo BNS :))


untuk source, klik disini
Perhatiin deh, orang ini naik rodeo sambil mukul-mukulin pantat bantengnya =)))
Sok nge-rodeo banget sih =))


Kalau misalnya nanti aku jadi cowgirl yang bisa naklukin banteng-banteng jadinya kaya gini mungkin:

Source: http://www.faceinhole.com/us/create/rodeo/

3 komentar: