another blogger

Senin, 10 Oktober 2011

Tadi malem aku habis nonton film Green Lantern di GM sama dua cowok paling ganteng, Raka dan Bapak -_- tanpa si ibu yang sekarang lagi seminar di Bandung. Jadi ceritanya, tadi malem habis aku selesai acara ESQ, aku dijemput sama Raka-Bapak, terus diajakin makan di GM, tiba-tiba ada yang mencetuskan ide buat nonton. Aku sih oke-oke aja, toh masih jam 6 sore jadi kemungkinan aku bakalan ketiduran di bioskop lebih kecil :))

Tapi ternyata, takdir berkata lain.
Dengan berbagai pertimbangan sana sini, akhirnya kita bertiga beli tiket film yang mainnya jam 21.10. Dan itu artinya............siap-siap aku ketiduran -_- Oke aku ngga akan cerita gimana laknatnya posisi tidur dan ngilerku di bioskop tadi malem. Dari beberapa part film yang aku tonton (kebetulan aku kebangun di beberapa adegan), ada quote bagus:

Hal Jordan: What's with all the green?
Tomar-Re: Green is the color of will. The guardians harnessed will, because it is the strongest source of energy in the universe.

'Will' is the strongest source of energy in the universe
Walaupun film Green Lantern ngga sebagus Transformer karena musuhnya gampang mati, but I like their quote :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar