another blogger

Minggu, 23 Oktober 2011

When I was trapped in a small room with a lizard


*Pingsan*

Oke, kita flash back ke 5 menit sebelum pingsan.

Kalau aku terjebak di sebuah ruangan kecil sama seekor cicak....sesuatu banget :')
Sejijik-jijiknya aku sama reptil, cicak itu bakalan terus aku pelototin.
Semakin aku pelototin, cicak itu keliatan kaya natap balik ke mataku, berasa nantang.
Tapi demi keselamatan jiwa, mau nggak mau tiap detiknya aku noleh terus ke arah cicak itu.
Kenapa?
Aku harus mastiin cicak itu tetep ditempat yang sama.
Atau paling enggak kalaupun dia pindah tempat, aku harus tau lokasi pastinya.
Karena, kalau tiba-tiba dia menghilang dan pindah tempat ke tempat yang aku ngga tau...
dan kemungkinan dia bisa aja pindah ke tempat-tempat yang lebih deket sama aku,
atau bahkan pindah ke atas ku pas! Dan tiba-tiba dia kepeleset, kemudian jatuh.....
itu lebih nyeremin dari masuk ke Rumah Hantu di Taman Remaja.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar