another blogger

Kamis, 10 November 2011

#curhat -__-

Kayaknya udah bukan hal aneh lagi kalau sikap anak cewek bisa berubah 180 derajat waktu "in my period". Kalau sehari-hari dia bak malaikat, senyam senyum mulu, hobi ketawa, bisa aja jadi tukang marah-marah. Tapi ini ngga berlaku buat aku yang emang gampang bad mood, gampang marah, gampang merajuk dalam hati -___- mau in period, mau engga sama aja, sama-sama galak dan ngga bisa ditebak.

Beberapa hari belakangan ini mood ku gak baik. Pol. Aku udah nyoba cari sesuatu yang bisa naikin mood dan menghindari hal-hal yang memicu tambah parahnya moodku. Dan kebiasaan jelek ini dipersulit lagi sama aku yang ngga pernah bilang aku maunya gimana. Maksudku, ya aku emang ngga tau mau apa, mau kaya gimana -___- tapi didalem hati rasanya ada sesuatu yang ngganjel, ada sekrup yang lepas dari tempatnya.
Lagi bad mood gini, rasanya semua hal itu......jadi menyebalkan.
Cuma ada sesuatu yang ngga kita harapin aja, ugggggggghhhhhhh males banget.

Maaf ya semua yang kena efek samping gejala gila ini :"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar