another blogger

Selasa, 22 November 2011

From Our Best PK!



Ini adalah kartu ter-unyuuuuuuu yang pernah aku dapet :">
Jadi sebelum Outbound hari terakhir, seseorang sms aku dan temen-temen buat ngumpul di depan villa.
Dia bilang *aku lupa kata-katanya sih, intinya*,
"Mungkin ini terakhir kalinya kita bisa ngumpul-ngumpul bareng di BM 1. Nantinya bakalan jarang. Aku mau minta maaf selama ini kalau banyak kekurangannya sama kalian. Oh iya terus, ini ada sesuatu,"
terus kakaknya ngeluarin bundelan kertas. Aku sama anak-anak yang lain langsung bersuara, "ya ampun kakak......... so sweet banget sih."
Terus dia ngebagiin kertas itu satu-satu, dan pas kita terima, kita tambah terharu lagi :">
"Mungkin ini bukan apa-apa sih. Sukses kuliahnya yaaa,"

thanks a lot buat Kak Aryo Dwipo K, kakak PK Ospek yang selama ini udah ngebantuin banget.
Yah walaupun kita sering dianggep anak tiri sama kelompok-kelompok lain gara-gara PK nya sering ngga hadir waktu mabim, tapi kita tahu banget Kak Aryo mikirin kita dari jauh *eaaaaaa *ceileh
Daaaaaan......kak Aryo kita anggep sebagai kakak kita di FKG! ^^
jadi ngga cuma selama ospek doang, mohon bantuannya lagi ya kk.
Yang sabar.......hahahaha

Sukses juga kuliahnya kak. Semoga bisa jadi dokter gigi yang baik ;)
Langgeng sama kak Ami :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar