another blogger

Senin, 14 November 2011

Hai hahahaha -_-

"Ra...bla bla bla..."
"*tatapan sinis ke putri* *padahal cuma bercanda*"
"..............Mukamu jahat banget sih.." JLEB

Eyangti dulu pernah sampe heran-heran ngeliat aku ketawa-ketawa. Kenapa?
"Nah gitu lho senyum, ngga merengut. Sampe takut aku," kata eyangti -________-

Kayaknya walaupun aku cuma bercanda, tetep aja keliatan judes. Yang parah, aku ngga ngapa-ngapain, diem doang aja dibilang merengut. errrr

Ngga cuma dari wajah, kalau ada yang ngechat aku atau aku bales sms juga, pada takut -_-
Jadi ceritanya, aku lagi blogging nih sambil smsan sama Yudhis, sahabat dari SMP. Karena lagi ngeblog, aku jadi bales smsnya si Yudhis ini kilat, padat, jelas, dan singkat. Waktu dia tanya sesuatu, aku balesnya:  

Dibilangin ngga dikasih besok. Kalau ada waktu

Yudhis balesnya:
"Wiih marah ._. sory nggak nanggep ._. ya uda ._. sory raa. iya besok aku kasih ._."

Rasanya kudu ngguyu....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar