another blogger

Sabtu, 05 November 2011

Idul Adha

It's Idul Adha!! Eh besok sih~
Kalau inget Idul Adha, aku langsung keinget aya. Pernah kan aku ceritain tentang "Eh udah siap?" versi aku-aya?
Nah ceritanya, hari ini, H-1 Idul Adha, si aya sms aku. "Ra udah siap besok?" dan smsnya bu dokter ini berhasil bikin aku keinget lagi masa-masa dulu ejek-ejekan penyembelehan.

Bagi yang belom tau joke garing ini, aku ceritain lagi ya :D
Jadi taun lalu itu, aku dapet joke ini dari kakak kelasku, namanya Mas Leo, dan aku praktekin ke aya.
Di kelas, aku bilang ke aya:
"Ay, udah siap?" dan kebetulan suasana kelas lagi hening pas itu.
"siap apa?"
"Dibeleh.."
"............raaa"

Habis itu, tiap kali aku pandangan mata sama aya, kita pasti mulai tanya, "eh udah siap?" atau "eh kamu dicariin tukang jagal lho." dan waktu di kamar mandi, kita ganti baju habis olahraga. Aku liat aya nunggu di depan pintu.
"Ayaa..."
"Rara.."
"Nunggu siapa ay?"
"Nunggu tukang jagalnya..."
".............."

Dan hari ini, si aya sms:
"Ra udah siap besok?"
"Aku tahun ini ga lolos persyaratan lagi Ay. Alhamdulillah,"
"Alhamdulillah ya, selamat. Besok sembunyi ya, jaga2,"
"..........."

Beberapa hari yang lalu juga, ada yang sms aku kaya gini:
"Eh kamu udah makan?"
"Udah kok, kenapa?"
"Cuma mau mastiin kamu siap aja buat hari Minggu,"
*cegek*



anyway, Selamat Hari Raya Idul Qurban ya semua ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar