another blogger

Selasa, 15 November 2011

Price Tag

Belakangan aku lagi suka banget lagunya Jessie yang Price Tag. Iya ,aku tau aku ketinggalan banget baru suka sekarang -_- As usual, aku selalu telat kalau nemu lagu-lagu bagus. Tapi untuk memutuskan apa yang kita dengar, ngga ada kata terlambat kan?

Sebenernya aku udah tahu lagu ini dari lama. Cuma denger sekilas sih. Emang enak, tapi dulu lagu ini belum bisa bener-bener ngehipnotis aku sampai yang tiap lima menit aku puter. Waktu itu aku liat video covernya bikinan Vidi Aldino dkk. Aku mikir, lagu ini lumayan juga kalo di akustik-in. Terus habis itu mau cari mp3 nya yang versi akustik malah lupa -__-

Dan, akhirnya aku lihat video audisi Stovit Idol 2011. There, ada mbak Ika angkatan 2005 dan temennya yang ngebawain lagu Price Tag.


Suaranya mbak Ika bagus banget yah :3 duh iri deh, aku ga bisa nyanyi soalnya ;_;
Wohooooooo aku langsung download deh lagunya, ga pake lupa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar