another blogger

Minggu, 13 November 2011

Sea Games 2011

Kemarin karena ngga ada kerjaan, aku akhirnya nyetel TV dan nonton seharian, sesuatu banget deh! Biasanya aku ngga pernah nonton TV soalnya hahaha.
Kebetulan, waktu itu aku ngga sengaja lihat pertandingan Badminton Sea Games 2011 Indonesia vs Laos. Dari Indonesia, diwakilin sama Simon Santoso. Pas itu, skornya masih unggul Laos, tapi nggak lama Bang Simon berhasil unggul.

Kalau ngeliat potensi Indonesia, emang ngga bikin kaget kalau bisa ngunggulin. Nah yang bikin ketawa itu justru dari suporternya. Sepanjang lihat pertandingannya, aku ngakak. Entah gara-gara ngga ada hiburan atau apa, menurutku itu lucu banget =))

Kaya biasanya, suporter-suporter kan semangat terus ngedukung timnya, sama aja kaya suporter Indonesia kemaren. Heboh banget, rame. Yang bikin ngakak itu, suporter Indonesia pasti bersuara tiap kali rally cock =)) Jadi, tiap rally, trus giliran Simon Santoso yang nangkis cocknya, suporter-suporter langsung teriak "ea.." tangkis lagi "ea..." tangkis lagi "ea......" =)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

Aku ngebayangin gimana rasanya kalau aku yang jadi Simon, pasti langsung ngakak ngga karuan denger suara-suara kaya gitu. Apalagi, tiap kali dipukul sama Simon, suporternya bunyi "ea...ea" lagi. Yang parah, waktu nge-serve cock aja, udah di ea-ea-in. Baru posisi mau nge-serve dan belum mulai mukul udah ada suara-suara "ea...." sampai-sampai komentator nya bilang, "sepertinya suporter diberi teguran agar tidak terlalu berisik, apalagi ketika Rally," =))) eeeeeeeeeeeeeeaaaaaa

#ketawaheboh #gulung-gulungdilantai #ngakaksampenangis #hebohsendiri #manalucunyasih #maafjayus -_---a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar