another blogger

Selasa, 20 Desember 2011

Day 27: Your fashion style.

#1 *especially striped* Long Sleeves
Ini sumpah aku banget :') (bukan modelnya lho)
Untuk baju biasaya aku ngga liat merek, tapi model baju dan harganya ehehe


 #2 Flat Shoe
Dari semua sepatu yang aku punya, 70% nya flat shoe :3
Sama kaya baju, sepatuku campur-campur mereknya. Dari yang beli 25 ribuan :3
Sepatu paling mahal yang pernah aku beli sampe sekarang itu sneakers converse biruku. Itu aja belinya nimang-nimang setengah mati, soalnya aku rada ga rela. Akhirnya si ibu mau bantuin patungan. Eh sekarang sepatu itu jarang aku pake soalnya sayang kalo kotor hahahah



#3 Shoulder Bag
Aku punya persis kaya gini, tapi warna putih dan favoritku kalo dipake ke kampus :3
Tas Cath Kidston ku emang ngga yang asli, yang KW nya :)) tapi ngga ada bedanya kok gambarnya. Yang bikin aku suka Cath Kidston emang motif sama gambarnya.

How*about accessories?
#4 Watch
Ini Rip Curl Aurora merah yang sering kupake kemana-mana. Mau bajunya warna apa aja, jam tangan yang paling sering aku pake ya ini. Terserah match apa enggak :))

#5 Bold Frame Glasses
Sebenernya kalau dibolehin pake soft lens sama ibuku, aku juga ga mau lama-lama pake kacamata X(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar