another blogger

Jumat, 02 Desember 2011

Hello December!!!!!!............walaupun telat sehari

Ngga terasa ya sekarang udah Desember. Kayaknya baruuuu aja kemaren aku ulang tahun, kayaknya baru aja kemaren aku UNAS, eh sekarang udah mau tahun baruan *nari saman* ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Oke, November ini banyak yang terjadi.Walaupun rasanya cepeeeet banget jadinya ngga kerasa. Aku malah mikir lho, ngapain aja ya bulan ini. Tiba-tiba duit di dompet udah ludes *curhat*

Kalau jamannya aku masih di Soroako dulu, I'll be busy preparing some surprises for my friend's birthday this month *ups* *curhat dikit*. 3 tahun terakhir aku pindah ke Surabaya, 3 kali aku ulang tahun, dia selalu punya kejutan yang ngga disangka-sangka. Dia selalu nelfon aku ngucapin selamat ulang tahun hahahaha. Cuma tahun ini, dia ngirim rekaman suaranya lewat voice note. Untuk satu alasan ini, aku menyesalkan orang yang nyiptain fitur Voice Note di BB. Bikin gak unyu -__________-
Nah, aku selalu berharap bisa ngucapin dengan cara yang sama. Cuma.........-_- Sayang banget disini ngga bisa. Apa aku ngasih hadiah kejutan video lipsync Ular Berbisaku yang mukanya kayak kuda kena ayan? -_-
Oh iya!!!!!!!! Ibuku bentar lagi ulang tahun juga. Sama kaya yang pernah aku posting tahun lalu kan? Kayaknya baru kemaren juga deh aku posting tentang kado ulang tahun buat ibuku hiksssssssss

December wishes: Makalah kelar semua, materi-materi siap semua buat UAS, sukses lahir batin ┐('-'┐)(┎'-')┎

Have a wonderful December, guyyyyyyyyyyys!!!!!

2 komentar:

  1. Kayaknya aku tau sapa yg bakal ultah...yg kirim voice note terus ribut ngirim ke BBnya Dea itu bukan? :D

    BalasHapus