another blogger

Kamis, 08 Desember 2011

Keliling Surabaya Timur

Haloooooooo
Aku mau ceritain tentang seharian aku keluar sama temen-temen kemaren. Bersenang-senang diatas tumpukan tugas-tugas makalah dan PBL. Ngga apalah. *langsung pingsan kalo inget begitu pulang langsung ngerjain tugas*

Kemarin, kita udah janjian sama anak-anak PCP09 mau muter-muter kampus biru, ITS. Tour guide nya tentu aja Shinta dan temen-temen ITS lainnya. Tapi ternyata, yang bisa cuma Shinta sama Om, itupun Om cuma numpang nggosip bentar habis itu cus lagi. Ada panggilan ya, Om? ._.
Well, perjalanan dimulai dari ngumpul di rumahku. Aku, Hilly, Aya, Dea berangkat dari rumahku ke Kampus C Unair jemput si Balita. Karena Dea agak telat dateng ke rumahku, si Balita udah ngomel-ngomel aja nih kok lama jemputnya. Yee salah sendiri, disuruh nyusul ke rumah gamau :))
Akhirnya Dea dateng dan kita berlima cus ke kampus C.

Setelah kita sampe di tempat janjian, ada Shinta pake baju cokelat dan jaket khas dia yang sering dia pake jaman dia SMA dulu (eh ngga tau ding itu jaket yang sama apa engga). Aku lupa bawa duit, jadi di dompet cuma dikit (padahal emang aslinya lagi tekor -_-). Aku berharap hari itu ada yang berbaik hati mau nraktir gitu. Tapi......Sayang banget ngga ada yang lagi ulang tahun hari itu. Jadi dengan sangat terpaksa, aku beli nasi njamur doang sama es jeruk. Harga nasi njamur sama es jeruk sama lho.............. habis itu aku nyesel banget kenapa ngga beli aqua gelas aja TT

Sebelum beli makan, aku bener-bener lupa bawa duit. Tapi untung di dompet masih ada lima belas ribuan gitu. Tiba-tiba Hillary bilang, "Eh ya Ra, ini aku kan utang kamu kemaren," dia ngasihin selembar uang dua puluh ribuan yang aku tuker sama sepulug ribuanku. Alhamdulillah :') Ternyata ngutangin orang itu berguna di waktu-waku yang tepat yaaaaaah huahahah.

Setelah puas makan-makan, si Om dateng. Kita berenam jadi nyesel banget kenapa ngga beli makan nunggu si om dateng aja, siapa tau dibayarin wqwq. Sambil melakukan kegiatan rutinitas dan kebiasaan yang kita banget, rasan-rasan, kita foto-foto, berasa kantin ITS milik sendiri. Cuek ah sama yang lain, ngga kenal juga :))

Aku kira pekerjaan nyetir berakhir di ITS, ternyata aku lupa belum beli kue sama nyetak foto buat ibu. Dita sama Aya dengan sukarela nemenin aku ke Dapur Cokelat habis nurunin Hilly di rumah sodaranya sama Dea di FKG. Dari Dapur Cokelat, aku sama Dita lanjut nyari tempat nyetak foto. Si Aya udah pulang duluan. Di Kertajaya ada sih, tapi fotonya jadi jam 6-an dan aku ngga punya banyak waktu buat nungguin selembar foto jadi -_- akhirnya nyari tempat foto lain di daerah Klampis. Muter-muter. Pinggang ku udah mulai boyoken.

Habis ngeprint foto, aku ngedrop kue nya di rumah dulu, supaya ngga leleh terus aku sama Dita langsung cus ke GM cari kado. FYI aja, dari pagi aku belom makan nasi *curhat*, di ITS cuma makan nasi njamur, begitu di GM, rasanya pengeeeeeen pingsan. Perut keroncongan, tapi aku lupa ga bawa uang. Tiba-tiba ibu telfon, kalo mobilnya mau dipake praktek. Akhirnya aku pulang ke rumah. Alhamdulillah *nari saman*

Si ibu yang lagi ulang tahun hari itu uring-uringan. Udah aku pulangnya malem, bapak yang baru sampe dari Jakarta juga pulangnya malem. Begitu aku sampe di rumah, si ibu udah ngomel-ngomel, "Yaudah nanti malem ga usah aja makaln di luar deh. Pada capek semua gitu. bla bla bla" Belum dikerjai aja si ibu udah muring-muring. Yah bagus deh hahahah. Pertamanya aku nawarin nganterin ibu praktek, dan ibu mau. Eh ternyata hujan. Kayaknya ibu lebih milih nyetir sendiri pas ujan daripada dianterin aku, masih sayang nyawa kali ya -_-

Setelah ibu berangkat praktek, aku bapak sama raka nyiapin surprise di rumah sambil nungguin ibu pulang. Dan........surprise! Si ibu speechless pas aku ngeluarin kue yang aku beli di ddapur cokelat tadi :)))))



-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar