another blogger

Senin, 26 Desember 2011

Motivasi Kuliah

"Gimana ra, rasanya saingan sama orang-orang pinter?"
"Ya gitu mbak, jadi berasa ga bisa dewe,"
"Kamu kan emang bukan dewa ra, kamu kan manusia,"

-Mbak Katri-

Sebenernya, aku ngga terlalu shock kalau sekarang harus saingan sama dewa-dewa ilmu material, ilmu kesehatan gigi masyarakat dan sebagainya. Karena sejak dulu, aku udah bersaing sama orang-orang hebat, orang-orang yang ngga mau kalah se-Indonesia.


Thanks to Mbak Katri yang udah ngasih motivasi buat UAS nanti. Miss youuuuuuuuuuu :3
Sukses ya kuliahnya di Jakarta. Sukses jadi sejarawati ngetop, nanti masuk TV ngisi acara sejarah-sejarah itu mbak. Sekarang yang ngisi acaranya bapak-bapak aja aku jarang kelewatan, apalagi kalo mbak katri :3 #eeaa

 Kalau aku ngga jadi ambil S2 di Harvard,
tunggu aku di UI ya mbaaaaak :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar