another blogger

Jumat, 13 Januari 2012

Having Quality Time with them

@ NAV Karaoke Biliton
Setelah penat-penat nyelesain tujuh mata kuliah yang di-UAS kan, akhirnya aku sama temen-temen karaokean!!!!!!! Yeah! Emang sih sebenernya aku ngga terlalu suka nyanyi di depan temen-temen, tapi kalo stress meter udah sampe di paling maksimal, urat maluku putus (bukannya emang ga punya malu ya?). Hem -_- okelah, maksudnya, sekalian ngelepas stres, walaupun resikonya kaca-kaca di Nav bakalan pecah semua.

Well, rencananya kita ngumpul di smasa jam 11 dan yang on-time cuma galuh *ngakak*
Kemana aku, dita, wiwi, hilly, dan om?
Aku sama dita nyamperin si wiwi dulu di Kampus B unair jam setengah 11, habis itu mampir ke MZ beli crepes, baru deh kita nyusulin si galuh ke smasa. Hilly nganterin papanya ke RS AL, dan yang paling kasihan, si om, aki mobilnya soak, terpaksa ke bengkel dulu. Karena ngga bisa ditunggu, akhirnya kami ber-5 tanpa si om mulai nyanyi-nyanyi duluan.

Kami nyanyiin semua lagu, mulai dari yang ceria-ceria, yang lagi seneng-seneng, lagu-lagu galau, sampai lagu Mari Bercinta nya Vicky Su -_- Aku inget pas nyanyi lagunya Numata yang Curhat sama Cinta Dalam Hati nya ungu, kita rame-rame teriak-teriak, "Tulusnya cintaku, tak pernah terbalas olehmu..........." "Mungkin ini memang jalan takdirku...mengagumi tanpa dicintai.." huakakaka =))

Ngga lama, mulai lagu-lagunya Maroon 5, Lady Gaga sama Katy Perry. Suasana ruangan hening. Pertamanya si Galuh yang nyaut, "Sial rek, nyesel aku gak nggowo kocomoto,"
"Ngga usah nyanyi wes, liat video klip-e ae," wuakakaka dasar -_-
Terus, waktu mulai lagunya Aura Kasih yang Mari Bercinta, ternyata video klipnya bukan official video nya si Aura Kasih, tapi cuma background pohon-pohon ngga jelas gitu. Padahal belum mulai lagunya, sama anak-anak udah langsung di next =))
"Next ae..next ae.." dan kami ber-6 serempak bilang kaya gitu =))

Quality time kami hari ini berakhir di Warung Bebek Mercon di Kayun.
Dan setelah itu, kami menyusun beberapa rencana liburan bareng, semoga kesampaian ya :D

2 komentar:

  1. Kyaaa Raraaaa, nyanyi curhat-numata nya aku juga mauuuuuuu

    BalasHapus
  2. kyaaa aku sampe lupa lho ada janji sm kalian. maap yaa -_-
    kebanyakan tugas, gak sempet baca sms hahaha

    BalasHapus