another blogger

Minggu, 15 Januari 2012

Love Button dan Namida Usagi

Kemaren aku beli banyak komik di Gramedia. Nakayoshi, Conan 65 (yang ternyata aku udah punya!!!!! -__-), Love Button 5, sama Namida Usagi 2-5. Namida Usagi ini baru pertama kali aku baca, sayang banget ngga ada volume satu nya.

Begitu sampe di rumah, aku langsung buka Love Button dan baca sambil geletakan di kasur. Barusan aja aku buka halaman depan-depan, aku udah ngeremes-remes geregetan komik itu sambil teriak-teriak, "AAAAAA UNYU BANGET SIHHHHHHHHHH?????????" kaya orang maniak sungguhan. Ngga lama, aku balik lagi halamannya, aku inget mataku sampe berair saking semangatnya teriak, "UUUUUUUUH SO SWEEEEEET" "GYAAA UNYU NYAAAAAA" atau nggak, "HIIIIIIIH BIKIN IRI!!!!!"
Ini salah satu alasan aku ngga mau baca komik unyu pas di tempat umum, bikin malu huahaha. Kalo di kamar kan, ekspresi nya bisa keluar lega bangettttttttt.

Setelah love button sampe ke halaman terakhir, dengan sepanjang baca komik aku selalu teriak-teriak dan geregetan ngga jelas, aku kira penderitaan udah berakhir. Tapi, pas aku baca Namida Usagi, ternyata aku masih teriak-teriak kaya gitu, bahkan lebih parah.

Oke,
komik-komik kaya gini ini nih, yang bikin imajinasi cewek-cewek ketinggian...................................

2 komentar:

  1. kalo conan baca online aja ra, ceritanya udah jauh banget..tp ga tau lg kalo kamu emg mau koleksi komiknya..hehehe

    BalasHapus