another blogger

Minggu, 08 Januari 2012

May I..?

Suatu hari, aku, ibu, bapak, sama Raka lagi hangout *cieh* di JCo Tunjungan Plasa. Sebenernya ini cerita udah lama banget, tapi rasanya pengen aja posting disini mehehe. Seperti yang kita semua tau, TP tiap malem minggu pasti ramenya kaya apa, dan ini berlaku juga di JCo. Untung ada pasangan baik hati yang langsung pergi dari mejanya begitu selesai makan donat sama minum. Biasanya kan, walaupun makanannya udah pada abis, tapi nongkrongnya lima jam -_-

Well, akhirnya aku-ibu-Raka duduk di bangku bekas pasangan tadi. Setelah kita bertiga duduk, kita baru sadar kalau kursinya kurang satu, buat si Bapak. Ibu nyuruh bapak ngambil kursi satu lagi buat duduk. Nah kebetulan, di sebelah meja kita, ada pasangan juga lagi makan donat. Dan di sebelah yang cewek, ada satu kursi nganggur. Jeng jeng jeng, target locked! Si bapak akhirnya ngehampirin dua orang itu.

Pasangan itu tadi, keliatan jelas banget orang Indonesia asli, cuma wajahnya agak-agak gimana gitu. Indo kali ya? Apa oriental? Tapi bisa dilihat kalau mereka berbahasa dan emang orang Indonesia. Tiba-tiba, terjadilah awkward conversation antara bapak dan dua orang itu.
Bapak : *ngehampiri dua orang tadi*
2 Orang : *ngeliat bapak nyentuh kursi kosong sebelah mereka*
Bapak : ...ehm.... May I...? *sambil nunjuk kursi*
2 Orang : Oh... iya... iya.....*bingung*


Aku-Raka-Ibu nguakak di meja sebelah. Apa maksudnya coba minta kursi aja pake "May I?" =))))))))))
Aku : Bapak kok inggrisan? *masih ketawa*
Bapak : *udah balik ke meja sambil nggeret kursi* Lho, tak kira tadi bukan orang Indonesia. Refleks hehe

Aku-ibu-Raka nguakak sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar