another blogger

Senin, 30 Januari 2012

s t a l k

Sering nih aku nemu quotes-quotes kaya begini:

"Jealous girls stalk better than FBI,"
atau,
"Your girlfriend knows your ex more than you know who your ex was,"

.__. rasanya ajaib banget ya, gimana kita inget kalo salah satu kebiasaan cewek yang paling ngeriin itu ngga bisa berhenti stalking, I did it too. Ya ngga semua cewek sih sejago ini, tapi sebagian besar, dan aku yakin, pasti kaya gini. Secara ngga kita sadari, kita penasaran dan kepengen tahu mantan-mantan pacar atau mantan gebetan dari seseorang yang kita suka, habis itu ngebandingin sama diri kita. Hayo ngaku hayo ngaku....

5 komentar:

  1. Mangkanya, aku mau ngelamar kerja di FBI, CIA, atau interpol dan semacamnya, biar lebih ahli stalking :')

    BalasHapus
  2. eeeeh iya bener banget . haha
    aku pernah sampe tau kalo mantannya cowokku pernah selingkuh 3x ,
    dan cowokku malah gatau hal gitu , wiiiiiiwwwww :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha berarti aku bukan satu-satunya yg kaya gitu :p
      Kayaknya refleks gitu ya kita cari tau tentang mereka ._.

      Hapus
  3. wah kayaknya si rara buka kartunya cewek-cewek nih -_-

    BalasHapus