another blogger

Sabtu, 21 Januari 2012

Saturday Morning

Halo, selamat pagi \(´▽`)/  \(´▽`)/
Pagi ini tumbenan ngga kebangun malem-malem, padahal tidurnya jam 7an lho. Nungguin ibu selesai praktek itu kayaknya jarum jam ngga gerak-gerak  щ(ºДºщ)
Sekarang jam 6:11 pagi dan aku udah siap. Kalo kaya gini berasa balik ke jaman-jaman semester 5 di SMA deh, tiap Sabtu masuk sekolah juga. Ada pelajaran juga, cuma kelasku. Unyu ya. Sekolah berasa milik sendiri. Dan dulu itu, Sabtu pagi pas masuk sekolah jadi salah satu pagi yang paling aku tunggu-tunggu. Kenapa? Rahasia.

Kalau kalian pada nanya kenapa kok pagi ini aku udah siap? Hm... aku sama beberapa temen-temen dari FKG mau ada sosialisasi. Sebenernya bukan bagian kelompokku, tapi karena diajak, aku mau banget. Apalagi kalau sosialisasi ke Smasa. Sekalian pamer almamater wakakaka. Tapi nggak kok, pagi ini kita ngga ke smasa. Berarti emang ngga dibolehin pamer sama Allah hahaha.

Have a nice Saturday guys!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar