another blogger

Jumat, 02 Maret 2012

we finally meet again!

Assalamualaikum :3
Udah lama ngga nongol, aku makin muslimah nih #eea
Pada kangen ngga? pasti dong ya :3
Hoooaaah rasanya udah berabad-abad setelah postingan terakhir, sesuatu betzz
Ini vakum terlama kedua setelah taun lalu aku vakum ngeblog gara-gara unas-snmptn.
Sekarang, aku muncul lagi!!! hhahaha

Beberapa waktu yang lalu, aku vakum ngeblog gara-gara ngga ada inet. setaun terakhir, aku pake langganan internet suatu provider yang speednya sampe kecepatan cahaya dan harga promonya murah gila. tapi setelah harganya uda ngga promo.... aku sama raka dan ibu-bapak memutuskan buat cari provider internet lainnya. makanya februari ini aku sempet ngga ngeblog sama sekali hiksssss padahal kan aku ulang tahuun #ea
Oh iya, HAPPY BIRTHDAY to meeeeeee :3 aku 18 tahun lho sekarang. 18.
"Duuuh aku kok uda tua ya," suatu hari aku ngeluh ke ibu soal umur 18 taunku. si ibu cuma ngelirik sinis ke arahku dan bilang, "....kamu mending masih 18 mbak, lha aku???" aku cuma senyum-senyum garing...

Oke balik ke internet yaah. sekarang aku udah nemuin provider inet yang bisa gantiin provider lama. alhamdulillah yah~
Dan disaat kebahagiaan datang di rumah, tiba-tiba laptopku sekarang yang cari masalah. inet udah bisa, tapi apa artinya kalo laptopnya ngga bisa konek internet?????? -______- wtf
Hai, jadilah aku mulai posting via hp. yang layarnya terbatas dan ngga bisa posting-posting foto.........


Tolong baim ya Allah.......... #efeksinetron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar