another blogger

Kamis, 12 April 2012

H-4 Unas

Soraya Isfandiary : Raraaaa :3
Soraya Isfandiary: How's life? Kyaaa h min empat unas
Soraya Isfandiary: Aku belum siapppppp :(

Berkat chat ym dari aya, aku baru sadar kalau sekarang H-4 UNAS!! HAHAHAHAHAHA. eh kenapa jadi kayaknya seneng gini ya? Anak-anak kelas 12 pasti sekarang pada ketar-ketir grogi deh, sama kaya aku taun lalu. Semangat ya teman-teman, kalian pasti bisa deh, percaya kemampuan sendiri aja ;))

Ngomongin soal unas, yaaah tahun ini aku dan ke-14 temanku yang lainnya bebas dari segala heart attack. Kalau temen-temen tahun lalu pada menikmati liburan gara-gara kakak kelasnya unas, sekarang giliran aku dan teman-teman pcp09 yang leha-leha pas temen-temen seangkatan kita berjuang bareng-bareng. Pembalasan banget hahaha. "Kan, kamu susah-susahnya udah lewat, sekarang tinggal pilihan aja kamu mau lulus cepet ato enggak," kalimat ini yang selalu diucapin sama ibu tiap kali aku cerita kalau masa SMA ku kurang. Antara sedih dan enggak sih. Seperti yang berkali-kali aku bilang, kalau aku ngga masuk pcpt, pasti ngga bakalan sekelas sama anak-anak superajaib ini ;D

Aku inget gimana taun lalu kita ber-15 yang materinya masih belom mantep mati-matian banting tulang di detik-detik terakhir mau unas. Dateng pagi-pagi cuma mau diskusi sama temen-temen tentang apa-apa aja yang kita pelajari tadi malemnya. Bener-bener kebut seminggu. Kita agak kewalahan waktu itu, soalnya kebanyakan hura-hura hahah. Tapi ketika waktunya bertempur, kita bakal maju sampe titik penghabisan. Kayak macan dalam gua kan? Nggak keliatan, tapi begitu muncul mematikan.

Yang paling aku inget dulu itu, habis unas fisika, aku sempet nangis habis ngerjain soal-soalnya. Pas mau ke aula sekolah sama endek buat ngurus ujian SIM kolektif, aku nggak tahan lagi buat nangis. Kenapa? Soalnya, pas aku ngebahas jawaban sama temen-temen setelah selesai ngerjain, ternyata jawabanku banyak yang beda sama punya mereka, dan aku yakin jawabanku yang salah. Sumpah aku takut nggak lulus waktu itu .__. akhirnya nangis deh, sampe si endek bingung ngehiburnya gimana. Waktu itu cuma ada dia sih hahaha. Sori ya ndeek, mesti kalo nangis ke endek :p ah udah ah malu-maluin banget.

Selain dari chat ym aya, aku sadar ini udah detik-detik menuju penghabisan soalnya banyak sms yang masuk ke hp ku isinya minta maaf dan minta doa buat unas :)) Taun lalu kita juga ngelakuin hal yang sama lho haha bahkan aku masih nyimpen 14  sms minta maaf nya temen-temen =))

Well, good luck guys! Believe in your self! .........tapi kalo emang kamu yakin salah, ya jangan diawur ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar