another blogger

Senin, 09 April 2012

Sabtu

Long weekend kemaren kayaknya jadi 3 hari libur paling buntu. Nggak tau ya, rasanya bosen aja gitu di rumah, tapi keluar rumah juga males. Kalo nggak streaming running man dari subuh sampe dzuhur, pasti baca komik, tidur-tiduran, dan makan! Aaaaaaaaa padahal aku uda niat nggak mau makan banyak-banyak. Tapi kalau lagi bosen gini, nggak ada pilihan lain selain makan. Oke, harus diselamatkan. Aku harus keluar rumah supaya jauh dari makanan. *padahal diluar rumah makanannya jauh lebih menggoda*

Akhirnya hari Sabtu, aku maksa temen-temen buat nemenin aku yang lagi buntu. Hilly, Galuh, sama Om kayaknya kasian gitu ngeliat aku kesepian, akhirnya mereka nemenin deh dari siang sampe malem :)) Ini pertama kalinya aku keluar bareng mereka sampe lama gitu. Yang aku sesalin, kenapa aku berangkatnya nggak bareng si Om aja, biar nggak usah nyetir sendiri...

Sambil nungguin Om yang lagi ke bengkel, aku, Hilly, sama Galuh jalan-jalan di Ciwo. Habis main Pump, kita buka sesi curhat sama Galuh. Sumpah ya, anak ini nggak berubah, masih tetep jadi bapak-bapak yang gemar buka seminar whenever, wherever :)) Tapi kali ini, dia nggelar seminar cinta. Tiba-tiba food court Ciwo berubah jadi tempat curhat mahasiswa-mahasiswa galau #eh

Sebenernya, si Galuh ada acara sorenya. Maklum, kan hari sabtu. Sebelum ngajak mereka, aku mau make sure dulu mereka nggak ada janji kencan. Si Om ternyata nggak ada janji kencan, tapi Galuh sore nya mau jalan-jalan sama pacar. Karena nungguin si Om lama banget, kita berencana pindah tempat nongkrong. Tapi ya itu, kebentur sama si Galuh yang udah ada janji. Beberapa menit sebelum kita pamitan pulang (nggak jadi nunggu Om, si Galuh ada acara), tiba-tiba Galuh dapet kabar ngejutin kalo pacarnya ternyata mau jalan sama temennya. Shock. Akhrinya kita nggak jadi pulang dan nemenin Galuh yang gagal kencan :))

Setelah Om sampe ke Ciwo, kita ngusulin pindah tempat nongkrong ke TP. Kasian banget ya :))) Dan jeng jeng jeng jeng, begitulan, kita di TP sampai sekitar jam 9 malem. Hari itu, aku sama Hilly nemenin dua teman kita yang lagi galau :))




4 komentar:

  1. Gitu yaaa nggak ngajak blas.....
    *kalo pun diajak paling ya ga bisa atau bawa diktat*
    Next time aku ikuuuut!

    BalasHapus
  2. Ayaaaa aku lho uda ngechat ym kamu, ga dibales -_______-

    BalasHapus
  3. Ga ada chat masuk Ra , suer deh -_-

    BalasHapus
  4. .____________________. yaudah kapan2 ikut ya ay. Harus! ^^

    BalasHapus