another blogger

Kamis, 31 Mei 2012

Eating Habit


Ini sejenis dengan, "Apapun makanannya, minumnya teh botol sosro," dan kalau dalam kamus kepalaku, quotesnya berubah jadi, "Apapun menu makanan yang ada di kantin, pilihannya cuma ayam goreng kedai Barokah,"

Semua ini terjadi karena tiap kali aku makan di kantin, pasti beli makannya ayam goreng, nggak peduli udah berapa kali dalam seminggu itu aku makan menu ayam goreng dan beli di tempat yang sama. Dari sekian banyak menu yang disediain di kantin, kayaknya nggak ada yang menarik minatku deh :" Padahal menu makanan enak kan nggak cuma ayam goreng. Ibaratnya kalo kamu udah suka sama satu baju, pasti baju itu teruuus yang kamu pake.

Sebenernya, ini semua terjadi karena aku.............nggak terlalu suka makan sayur. Kalau liat menu makanan yang dibeli sama temen-temen, ada sayur asemnya, ada cah kangkungnya, dan itu berkebalikan sama menu makanku, yang bahkan aku bilang ke ibu-ibu penjualnya nggak usah dikasih lalapan. Sifat pemilih makanan inilah yang nyebabin aku nggak punya pilihan lain selain makan ayam goreng. Selain enak dan ngenyangin, ayam gorengnya murah :"""""" daripada makan bakso dengan harga yang sama hayoo.

Sampai-sampai, temen-temen yang lain pasti udah ngga nanya lagi ke aku "Kamu makan apa?" tiap kali di kantin. Karena mereka semua udah tau, pasti aku bakalan pesen ayam goreng. Di tempat yang sama.

Emang kamu nggak bosen ra?
Kalo dibilang bosen sih, sebenernya enggak. Soalnya enak dan aku suka.
Sama kan kaya misalnya tiap hari kamu ketemu sama ehem................... apa kamu bosen?
Karena suka, makanya ngga bakal bosen kan. Mau 24/7 sekalipun #ea #curcol #gejerageje

1 komentar:

  1. Enak nasi goreng yg paling pojok itu ra, yg deketknya koperasi itu lho. Yg 7000, uenak tensn T.T

    BalasHapus