another blogger

Rabu, 02 Mei 2012

Morning Greeting

Hai, rara lagi disini.
Sekarang H-5 jam sebelum ujian praktikum anatomi dan aku......... sama sekali ngga minat nyentuh handout. Bukan, bukan karena aku udah mantep sama semua materinya, atau udah hapal gimana cara ngebedain femur kanan-kiri, pattela kanan-kiri, foramen-foramen apa dilalui nervi apa, tapi karena rasanya muak baca-baca handout lagi. Rasanya pengen njambak-njambak rambut sendiri, kenapa sih makin hari kayaknya aku makin males  щ(ºДºщ)

Makin hari rasanya makin gampang ngantuk, tidur jadi lebih cepet, dan bangun juga makin lambat. Kalaupun bangun pagi, pasti rasanya ngga pengen pisah dari kasur dan selimut. Butuh asupan energi nih......dan senyum #jablayamatra

Oh iya, hari minggu kemarin, aku, Hillary, sama kakak kelas di FKG, Mbak Karin, buka garage sale di Taman Bungkul. Saking sibuk nyari pelanggan (kok ambigu), jadinya nggak sempet foto-foto deh. Kenapa kok tumbenan aku mau ikut kegiatan-kegiatan yang menyita waktu liburku kaya gitu? Selama menghasilkan duit..........aku sih nggak masalah =))

As we know, sekarang bulan Mei dan itu berarti............. Surabaya Shopping Festival!! \(●ˆoˆ●)/
Sebagai mahasiswi yang beli baju kalau ada diskon gedhe atau nemu baju murah, aku ngga pengen ketinggalan event ini. Dan nggak tau sejak kapan, kalau aku beli-beli jarang ibuku mau ngebeliin. Alasannya aku udah dikasih jatah bulanan jadi ngga perlu minta-minta ke ibu lagi. Itu sangat menyiksa, mengingat gimana uang bulananku selalu habis buat beli novel-komik atau bahkan wisata kuliner. Jadi, selama dua bulan ini, aku puasa beli komik-novel sama jajan dulu. Kalau ke kampus, aku menghindari kantin dan bawa bekal makan-minum sendiri =)) Ini efektif banget!! Dan nggak tau kenapa, tiap kali aku mau berhemat, pasti adaaaaaaa aja temen yang nawarin makanannya. Nggak pake malu atau mikir, aku mau-mau aja nerima makanan dari mereka muahahahaha >:D

Jadi dari garage sale tadi, aku berharap dapet tabungan yang cukup buat foya-foya di SSF nanti. Walaupun garage sale kemaren kurang maksimal (masalah lokasi yang ngga strategis dan kurang aktif persuasi), kita ngga dapet keuntungan sesuai target sebelumnya. Tapi nggak apa-apa lah, lumayan buat pertama. Dan si ibu yang selalu gila kerja, maksa-maksa aku buat ngadain garage sale tiap minggu nya di taman bungkul yang langsung aku tolak dengan tulisan gedhe "AKU PUNYA BANYAK TUGAS KULIAH" di wajah -_-

Well, have a nice Wednesday, guys!
Wish me luck for my anatomy practice test today ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar