another blogger

Minggu, 10 Juni 2012

Bismillah

Bagaimanapun, dalam waktu lima tahun ini pasti banyak yang berubah. Tidak, bahkan dalam seminggu, atau tiga hari, perubahan mungkin ada. Dan, kalau memang itu yang ditetapkan oleh yang kuasa, kita bisa apa?

Banyak quote yang bilang, hidup ini seperti roda yang berputar. Adakalanya kita menikmati kebahagiaan di atas. Karena Allah maha adil, maka kita diberi kesempatan pula untuk merasakan tempat di bawah. Karena itu, aku bertekad, untuk tidak merepotkan mereka, sejak detik ini. Mungkin terlambat, karena seharusnya aku sudah memiliki tekad ini sejak dilahirkan ke muka bumi. Maaf.

Kalau katanya omongan orang tua adalah yang paling baik, kurasa memang seharusnya seperti itu. Dan selama ini aku mengabaikannya dengan pemikiran-pemikiranku yang kekanak-kanakan dan tidak masuk akal. Bukankah itu sudah hukum, bahwa kita baru menyadari sesuatu setelah melihat dan merasakan kondisi orang lain?

Karena itu, aku akan berusaha, sekuat tenaga, untuk membuat mereka selalu berdiri tegap, dengan senyum yang selalu aku sukai itu mengambang di wajah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar