another blogger

Minggu, 03 Juni 2012

That's my mitchi

Waktu aku lagi ngantri nukerin popcorn gratis di XXI East Coast, tiba-tiba si ibu ngebisikin sesuatu di kupingku. Percakapannya jadi gini,

Ibu: Mbak, coba kamu liat ke cewek yang ngantri di sebelahmu itu
Aku: *noleh* iya, kenapa, bu?
Ibu: Kamu bilangin dong ke dia, gigi anteriornya perlu ditambal.
Aku: ..............
Ibu: Liat deh, jelek kan kalo gigi depannya lubang item-item gitu.
Aku: .................
Ibu: Terus, bilangin juga, dia perlu perawatan ortho
Aku: .....................
Ibu: Kamu kasih gih kartu namanya ibu.

Percakapan kaya gini nggak cuma terjadi sekali-dua kali. Tapi tiap kali ketemu seseorang yang menurut ibu dia perlu perawatan dokter gigi, pasti si ibu langsung nyela. Nggak cuma ke orang lain sih, kadang kalau misalnya aku lagi ngomong serius gitu ke ibu, tiba-tiba ibu pasti nyela, "Eh coba kamu mangap mbak, behelmu perlu dikencengin lagi nggak tuh?" atau "Gigimu udah geser-geser belum?" sambil nggerakin matanya nggerayangin mulutku :| Ternyata, nyari pasien itu kaya nyari kesempatan dalam kesempitan ya .__.

Apakah beberapa tahun lagi aku juga kaya gitu?
Well....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar