another blogger

Sabtu, 02 Juni 2012

This is called "happiness"


Foto ini diambil 6 jam yang lalu di Timezone Galaxy Mall, Surabaya. Dua cowok macho ini adalah adik dan bapak. Kami (berempat) biasanya ngabisin weekend bareng-bareng di mall. Sebenernya lumayan bosen juga sih ke mall, tapi gimana lagi, tempat rekreasi di Surabaya kurang banget.

Biasanya kalo lagi pergi berempat gitu, agendanya cuma makan, nonton film, ke toko buku, sama main. Dikit-dikit, si bapak pasti ngajakin nongkrong atau sekedar minum sambil duduk-duduk. Kalo waktu nongkrong bareng gitu, pantang banget nyalain hp. Pasti bapak langsung nyindir, "Tuh kan, sibuk sama hp nya masing-masing," kalau udah gitu, berapa kali hp ku geter pun, sebisa mungkin aku cuekin :|

Weekend gini aku jarang keluar sama temen. Paling sering sama keluarga, dan aku suka kok. Dan hari ini kalo misalnya aku ngga diajak keluar sama Qoqom, aku pasti bakal keluar sampe malem sama ibu-bapak-raka. Entah itu nonton, entah itu pergi-pergi geje. Lebih tepatnya tiap Sabtu pagi, aku pasti ngajakin ibu sama bapak keluar. Di perjalanan pergi atau pulang, si ibu selalu ngebahas, "Berapa lama lagi ya kita bisa pergi berempat gini? Habis ini pasti bapak sama ibu berdua tok yang pergi," Tapi bapak nambahin, "Enggak deh, palingan nanti kalo kita pergi, personilnya yang nambah,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar