another blogger

Sabtu, 04 Agustus 2012

Hai hai

Puasaan kali ini bener-bener nggak produktif (emang tahun-tahun sebelumnya produktif, Ra?). Serius, kerjaan dari pagi sampe buka kalo nggak tidur, pasti internetan. Untung tidur itu ibadah ya........ ._.

Tahun lalu, habis saur aku nggak bisa tidur. Dan menderita gara-gara melek sampe pagi. Tapi tahun ini, habis sahur aku suering langsung tidur. Nggak jarang juga jam 9 atau jam 10 baru bangun. Malahan kalau tidurnya habis subuhan, bangunnya bisa lebih siang, dan itu habis buka puasa masih ngantuk rasanya. Sleeping beauty :')

Puasaan kali ini, aku libur dan nggaring di rumah. Beda sama pas masih di SMA yang mengharuskan tetap masuk sekolah walaupun puasa. Sebenernya enakan gitu sih, jadi ada kegiatan diluar rumah selain tidur sepanjang hari. Dan yang paling penting...............tetep dapet uang sangu. Yeah!

Momen puasa gini biasanya banyak dipake buat ajang reunian. Entah itu sama temen-temen SMP, SMA, SD, kuliah, sampe temen TK (?). Banyak acara-acara buka puasa bareng. Sebenernya asik sih, soalnya kan jadi ketemu temen-temen lama. Tapi masalahnya, bulan puasa gini kalo ngga masuk sekolah pasti ngga ada pemasukan. Sedangkan pengeluarannya, bejibun gitu. Waktu aku liat tanggalan, ada tuh acara buber tiga hari berturut-turut. Seneng sih, pengen ikut semua. Tapi begitu liat jaring-jaring laba-laba di dompet, aku sampe kepikiran buat cuma ikut salah satunya aja ;__; Lagian berdasarkan pengalaman taun lalu, aku sempet colapse gara-gara kebanyakan buber *apanih *ga masuk akal.

Btw, gimana puasa kalian? Lancar? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar