another blogger

Sabtu, 11 Agustus 2012

Holiday Mates :>


Mereka-mereka ini soulmate selama liburan. Jadi selama aku nganggur di rumah, aku ditemenin sama tokoh-tokoh ganteng di komik :"""

4 novel yang sebelumnya aku beli emang belum kebaca semua. Tinggal yang Rembulan Tenggelam di Wajahmu sih, tapi nggak tau kenapa, hasrat beli-beli buku-ku lagi tinggi, padahal aku berniat mau nabung uang bulanan bulan ini......... apa daya. Untung ibu baik hati, jadinya komik dan novel di gambar kanan ini ibu yang beliin :>

Aku baru beli novel Runaway Days, dari penerbit yang nggak biasanya aku beli bukunya. Penerbit juga salah satu yang aku liat tiap beli novel, padahal nggak menjamin ya ._. Tapi nggak tau, rasanya kalo udah suka sama beberapa buku terbitan satu penerbit, pasti aku baca terus buku-bukunya. Kalau kalian penasaran kenapa aku beli buku ini.......gara-gara nama tokoh utamanya....Rara. Sama kayak novel Cinta Cewek Pengintai yang aku beli gara-gara nama tokohnya Rara, walaupun ceritanya nggak sebagus yang aku bayangin. Rasanya penasaran aja, si Rara di cerita ini hidupnya gimana, bakalan punya kisah gimana, semuanya. Semoga Runaway Days ini nggak mengecewakan deh~

Kalo yang sebelah kiri............oke, aku kalap :|
Waktu itu lagi liat-liat buku di Kios Buku Bekas di East Coast, tiba-tiba liat sepaketan komik dari volume 1 sampai tamat. Tanganku gatel, rasanya pengen baca semua. Apalagi dari komikus yang aku udah banyak ngoleksi komik-komiknya, Wataru Yoshizumi >< well, beberapa lembar duit melayang buat beli 3 paket komik ini. Walaupun dengan jumlah komik segitu harganya nggak mahal kaya kalau beli di Gramedia atau toko buku lainnya, tapi tetep aja. Pertamanya agak berat sih, tapi nggak nyesel hahahaha. Kalau udah kaya gini, aku cuma bisa melotot tiap ibu tanya, "Kalo kamu udah gedhe, komik-komikmu nanti mau dikemanain?"

Happy holiday! ^^

1 komentar:

  1. aku sudah baca love km :3
    addictive banget. satu2nya komik cinta2an yg doyan aku baca berkali2

    BalasHapus