another blogger

Sabtu, 18 Agustus 2012

Mohon Maaf Lahir Batin


Kemaren malem, sahabatku dari jaman kelas 5 SD di Soroako, namanya Rara juga, nginep di rumah. Kebeneran banget dia keterima di FKM Unair :'D aaaaaah akhirnya ngumpul lagi. Berhubung dia ngekos, jadi ibu nyuruh aku sering-sering ngajak dia nginep rumah. Jadilah dua hari ini kami menghabiskan waktu bareng-bareng. Paling banyak sih, buat tidur wkwk.

Ceritanya kemaren malem, habis buka puasa, laptopku dipake si Rara ini buat ol. Pertamanya kita kepo *eh* pake akun facebook-ku. Waktu mau off, kok ada yang ngechat. Untuk kenyamanan kita semua, nama si pengechat ini disamarkan ya wkwk. Dia nanya, "Maba unair ya?" terus aku iseng-iseng jawab "iya" dan berlanjutlah sampai tanya-tanya dari SMA mana dsb. Aku udah mau udahan nih ceritanya ngerjainya, tapi Rara satunya mengusulkan dilanjutin dikit lagi. Sampai akhirnya......



Huahahaha! Sumpah aku ngakak banget. Yang ngetik dan cari kta-kata kan si Rara itu, aku ngeliatin sambil tiduran dan ngakak-ngakak sendiri. Hiburan malem sebelum laptopku sepenuhnya diambil alih sama Rara dan aku ketiduran. Maaf ya :))

Anw,
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 Hijriyah. Minal Aidzin Wal Faidzin. 
Mohon maaf lahir batin ya semua :D
Mohon maaf kalo kata-kata di blog ini banyak yang kurang berkenan atau kata-kata sama perbuatanku yang kurang menyenangkan :| Maaf banget yaaaak. Mulai dari 0 lagi :'D

Maaf juga buat Maba Unair yang ini nih......... Mohon maaf lahir batin ya. Sukses kuliahnya! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar