another blogger

Jumat, 31 Agustus 2012

Tadaaaa

Hai,
I'm back! *pose Terminator*

Beberapa hari ngga posting di blog, banyak yang nanyain, katanya "Rara lagi galau ya?" bah, apakah semua orang didiagnosa galau kalo ngga update sosmed mereka ya ._.

Akhirnya aku mutusin mau posting lagi di blog, ehm bukan karena mau dibilang nggak galau sih. Akhir-akhir ini aku ngerasa sulit banget ngehasilin satu postingan yang bermutu, satuuuuuuuu aja, itu susah. Udah diketik panjang-panjang ya, terus aku baca lagi, lah kok nggak penting gini isinya. Padahal kalau aku buka-buka arsip postingan dulu-dulu, rasanya aku cuek-cuek aja nulis postingan. Malah buaaaaanyak banget postingan yang bikin aku mikir kalo dulu aku sebegitunya seneng curcol ._.

Jadi ngerti deh maksud dari kalimat: semakin dewasa, orang makin terkotakin. Ngelakuin aktivitas yang sama berulang-ulang, berusaha supaya diterima masyarakat, ngelakuin hal-hal yang masuk akal aja, dan nggak pernah mimpi bisa candle light dinner di bulan. Mungkin aku juga lagi proses menuju fase itu (?), jadinya malah lebih labil dari anak SMP *gaya banget nih*

Btw, aku mau cerita dikit nih, tentang........ SNSD ._.



Sebenernya udah lama aku suka diem-diem nge-youtube-in video clip lagu-lagu mereka. Dan......kenapa mereka pada cantik-cantik semua sih zzzzzzzzzzzzz.

Sejak suka nonton running man, aku jadi lumayan suka dengerin lagu-lagu kpop. Awalnya cuma suka sama band-band yang ganteng-ganteng, kayak CN Blue gitu. Tapi lama-lama, aku jadi sering liat vclip nya snsd. Padahal mereka cewek loh...........tapi aku tetep seneng ngeliatnya. Cantik-cantik sih........... Astagfirullah. Karena takut ada sesuatu yang kacau di otakku, aku curhat sama Ola, salah satu temenku yang doyaaaaaaan buanget sama hal-hal yang berbau Korea, tempatku ngopi running man :3

"La, aku kok lama-lama seneng ya liat SNSD? Jangan-jangan seleraku berubah............"
"Kalo udah berhubungan sama Korea ra, udah ga peduli gender lagi......."
*kurang lebih gitu*

Dan....akhirnya aku lega. Bukan karena ada yang salah di otakku, tapi emang mereka itu memikat banget wkwkwkkw. Beda sama waktu aku liat vclip chibi atau JKT48, dunno, I have no feeling for them. Tapi waktu liat snsd, cnblue, rasanya dugun dugun wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar