another blogger

Jumat, 21 September 2012

Begitu pulang ke rumah, membawa semua kesuntukan di kampus, tekanan batin, keluh kesah, lelah, yang pertama aku cari adalah mobil ibu di depan rumah eyang. Kalau ada, berarti ibu juga ada di rumah. Aku langsung masuk ke dalam, nyari ibu mulai dari kamarku, sampai kamar eyang. Sore itu, nggak ada mobilnya ibu di depan rumah eyang. Aku cuma ngecek ke kamar eyang, apa ibu ada, dan ternyata nggak ada. Aku mulai masak mi rebus.

Nggak lama, ibu tiba-tiba jalan ke arahku, "Udah pulang ta? Nyariin aku ya tadi." dengan nada bercandaan. Aku heran.

Ternyata, si ibu daritadi di rumah, dan begitu aku pulang ibu sembunyi, berharap aku nyariin kaya biasanya. Tapi karena aku nggak nyari-nyari, akhirnya ibu bosen sendiri sembunyi dan memutuskan untuk keluar. Agak nyentrik ya. Itulah kenapa ibuku ibu paling humoris sejagad raya.

Aah :'D
Ilang semua beban pikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar