another blogger

Kamis, 06 September 2012

Morning!

Selain udara pagi dan pesan di ponselku, tidak ada lagi yang kusukai dari pagi hari. Melawan kantuk yang bekerja sama dengan gravitasi bumi dan memaksa tubuhku untuk terus berbaring di atas kasur. Menekan-nekan tombol di remote televisi, mencoba mencari siaran yang menarik selain berita. Setelah berganti baju, tanpa mandi, aku kemudian berjalan menuju garasi dan bersiap untuk mengantar adik sekolah.

Apa yang istimewa dari bunyi klakson di tiap lampu merah? Salah satu yang kubenci dari pagi hari adalah orang-orangnya, mereka selalu terburu-buru dan tidak sabaran. Karena masih dalam nuansa liburan, mungkin hanya aku satu-satunya orang yang bersantai ingin menikmati jalanan dengan kecepatan 40 km/jam, sedangkan yang lain? Seperti dikejar hantu. Bunyi klakson terdengar dari kanan dan kiri. Aku menutup kaca mobil, mood untuk menikmati udara pagi lenyap sudah seiring semakin nyaringnya bunyi itu terdengar. 

Alasanku bangun pagi sekarang hanyalah udara paginya, dan mungkin juga karena kebiasaan. Namun, jika udara pagi tidak menyenangkan seperti dulu, sudah tidak ada lagi alasanku untuk menyukai pagi hari.

Selamat pagi!

1 komentar:

  1. Selain udara pagi dan pesan di ponsel. Uhuy banget. Smsan tadi malem tapi ketiduran nungguin balesannya, trs pas bangun pagi hari uda ada balesan dari dia :3

    BalasHapus