another blogger

Rabu, 19 September 2012

Morning

Halo!
Pagi ini adalah pagi paling labil.
Eh ralat ding. Kayaknya aku emang labil tiap hari deh :|

Setelah tadi malam sukses ganti judul blog (yang daridulu sampai sekarang gak pernah tetap), pagi ini aku kepikiran mau ganti username twitter. Kenapa? Ya nggak apa-apa sih. Sebenernya kemaren pas disuruh ngeRT-in tweet suatu acara, aku buka mentions dan nemu satu yang geje banget. 


Kalo diamatin, dtweet ini seolah-olah kayak aku habis nge-reply dia 'gpp bt aje gue kak,, emng gaboleh mention lo??' -__- terus iseng kan aku buka profilnya si cewek yang dimention ini. Siapa tau dia kurang kerjaan gitu ngebajak-bajak dengan nulis sendiri RT-annya itu. Dan ternyata ada banyak tweetnya dia sama si Auliaramaa ini. Tapi setelah aku amatin lagi, ternyata itu si Auliaramaa satu ini 'a' nya ada 3. Jadi Auliaramaaa. Mungkin karena kepanjangen kan tulisannya, jadi 'a' nya ilang satu dan masuk ke mentionku :| Yang bikin shock adalah, ternyata ada ya yang pake nama ini selain aku........

Dengan pertimbangan itu, aku mikir mikir cari nama twitter bagus (lagi). Nggak tau aku yang kurang kreatif, atau namaku kurang kreatif kalau disingkat kecil, jadinya malah gak nemu-nemu. Kalau aku punya anak nanti, bakal aku kasih nama-nama yang namanya bisa jadi username twitter yang bagus :|

Selamat pagi! Selamat beraktivitas!

1 komentar:

  1. kira2, mau ganti apa lg nih.....

    punyaku @ajavasisme, ditunggu follownya...

    BalasHapus