another blogger

Kamis, 25 Oktober 2012

H-1 Idul Adha

Hualowwwwwwwwwwwwwww!
Hari ini H-1 Idul Adha dan seperti biasa, jokes garing yang udah nggak bikin ketawa pas baca/denger nya mulai muncul lagi. Padahal udah garing lho, tapi karena terjebak nostalgia, kebiasaan itu nggak bisa ilang :'

Mulai dari Mas Leo (lagi) yang nanya ke aku, "Udah siap?" pertamanya aku nggak ngeh sama pertanyaan itu, tapi begitu inget beberapa hari lagi mau Idul Adha, aku langsung sms Aya. Aku sms, "Ay, udah siap?" Dimulailah omongan-omongan gak jelas seperti, "Semoga tahun depan lolos lagi ya," "Aku kurang gemuk," "Makan yang banyak ya," dsb. Kami bertiga kayak trio-beleh. Kalau ingat ini, jadi balik ke masa-masa SMA. Mengingatkan aja (emang penting?), 2 tahun yang lalu saking kebawa suasana Idul Adha, aku sama Aya bener-bener menghayati jokes itu.

One day @toilet sekolah
Aku : Aya, lagi nunggu siapa? (Ngeliat Aya berdiri di depan pintu kamar mandi)
Aya : Tukang jagalnya....
Aku : .............

One day, persiapan hari kartini
Aya : Pisaunya bawa berapa?
Aku : Bawa 2 aja. Satu buat masak, satu buat beleh kamu.
Aya : ..............

Jawaban yang sangat random.

Yang paling random lagi, tadi malem, aku kebangun sekitar jam 11 malem setelah langsung tidur habis isya. Hp ku kelip-kelip merah, dan ada sms. Karena waktu itu belum jangkep, jadi aku baca sms sekenanya aja, bahkan bbm dari tante yang nanya-nanya soal SNMPTN sukses aku bales dengan ngawur seperti biasanya. Balik ke sms ya, ternyata sms dari Aya. Aku buka. Sekilas aku baca cuma D'Bagindaz dan Gratis. Paling dia promosi acara anak kedokteran yang GS nya D'Bagindaz dan acaranya gratis. Aku balik tidur lagi.

Nggak lama, aku kebangun lagi nggak tau jam berapa. Kali ini udah lebih jangkep, bahkan setelah kebangun itu aku malah nggak bisa tidur lagi -...- Aku iseng-iseng ngecek inbox kan, aku baca lagi sms dari Aya, ternyata isinya begini:

Saksikan D'BAGINDAS
Free ticket
Jumat, 26 Oktober 2012
@Masjid-Masjid Terdekat
Acara: BAGI NDAS sapi, NDAS kebo, NDAS Wedus, NDASmu nek gelem


Random abis.
Kemudian aku langsung forward sms ini ke trio-beleh satunya.

1 komentar: