another blogger

Rabu, 10 Oktober 2012

Keep calm and..

Jadwal kuliah semester tiga ini bener-bener bikin..........nelen ludah ribuan kali perdetik. Oke, ini agak lebay :|
Mungkin kalau dulu aku ngeluh jadwal kuliah semester dua bikin kalang kabut, boleh aku tarik lagi nggak? Jadwal kuliah semester dua lebih indah~~~~~~~~~ walaupun kuliahnya banyak yang 2 sks. Perbedaannya di semester baru ini lebih banyak praktikum, jadi....mungkin lebih capek (?) nggak tau deh, yang jelas tiap hari di kampus bawaannya pengen cepet pulang aja ;_;

Hari ini kebetulan kuliah Forensik digabung sama kelas paralelnya, jadi masuknya agak siang. Aku udah seneng-seneng karena hari ini masuk agak siang, tiba-tiba keinget tugas mandiri Faal :")
Pulang kuliah kemaren, aku udah berniat mau tidur bentar loh, habis itu ngerjain Faal. Ternyata kebablasan sampe pagi. Sesuatu banget.

Besok, kebetulan lagi nggak ada jadwal praktikum biokimia, jadi masuknya agak lebih siang lagi jam 11. Aku sama temen-temen di kantin udah pada mau sujud syukur, malah si Ayu ngajakin nonton Andra di Jatim Expo...
"Alhamdulillah yah~~ besok masuk siang. Aku mau tidur!"
"Masuk siang sih masuk siang.. TM Faal nya udah selesai belum?"
Jdder....... sukses menghancurkan masuk siang kami :"

Dan hari ini, pulang ngampus aku langsung buka laptop. Nggak ngerjain Faal sih, tapi malah ngeblog huahaha. Rasanya selalu ada alasan menunda-nunda ngerjain TM Faal. Maaf ya drg. Aqsa :"

Oke. Keep calm and terus semangat!!!!!!!! 86!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar