another blogger

Rabu, 03 Oktober 2012

Tiger Jong Kook


"Nggak ada ya cewek yang nggak suka Korea?" aku lupa siapa yang waktu itu nanya gitu ke aku. Aku nggak menyangkal sih. Soalnya Korea itu menarik banget. Aku jadi sering ngikutin acara TV Korea gara-gara pertama kali liat Raka nonton Running Man sampai ngakak-ngakak. Akhirnya ketularan dan sekarang aku suka ngelihat variety show Korea lainnya, kayak Family Outing.

Kalau boyband atau girlband Korea gitu, aku masih dalam taraf normal, nggak sampe yang addict gitu. Nggak sampai yang dateng ke Airport buat ngejemput rombongan SMTown terus nangis-nangis gara-gara gak bisa liat mereka langsung. Nggak. Aku masih dibawah kesadaran kok... tapi habis itu lompat dari gedung *lho?

Yang bikin aku seneng sama variety show Korea adalah... semua artis-artisnya menarik. Mulai dari topik yang mereka omongin sampai kelakuannya semuanya selalu bisa bikin ketawa. Apalagi kalau artisnya ganteng-ganteng. Dapet bonus lah.

Dan gambar cowok di atas ini Kim Jong Kook, Running Man member terkuat dan yang paling suka dieliminasi pertama sama anggota yang lain, tapi kebanyakan gagalnya. Pertamanya aku nggak suka sama Jong Kook gara-gara dia selalu menang tiap episode, tapi lama-lama, aku ngerasa dia emang pantes menang. Nggak pernah lho dia menang gara-gara ngehianati teman satu tim nya sendiri, atau main curang. Di Running Man, dia ini selalu keliatan kasar, ngomongnya jahat, sok-sokan, tapi itu kan cuma peran yang dia mainin, sebenernya dia baik lho. Pernah waktu episode berapa gitu, dia ngecengkram tangan anggota running man cewek. Kalo dari TV atau kompi keliatannya nyengkramnya kuat banget, tapi sebenernya nggak kenceng loh kalo kalian zoom di bagian tangan. Apalagi kalau Guest nya cewek dan satu tim sama dia, pasti dijagain banget :">

Penasaran? Nonton Running Man ya! Episode baru nya setiap Rabu di kshownow.net

Kalo nyari yang kuat, macho, gak melambai, ganteng, keren.... that's Kim Jong Kook :">

1 komentar:

  1. Aku ngga suka korea ra .____. k-dramanya aja sudah jarang sejak tau tempat download US Series dimana. Semoga rara cepet sembuh dari demam korea :))))

    BalasHapus