another blogger

Jumat, 23 November 2012

Here I am

Aku mendadak jadi orang yang ambisius *_* Nggak tau itu perubahan ke arah yang lebih baik atau malah sebaliknya. Tiap ada sesuatu, hasrat (?) buat ngedapetin hal itu tinggi bangeeeeet. Aku jadi orang yang lebih semangat, lebih perfeksionis, lebih perhitungan, dan lebih kepengen menang.

Dalam suatu hal, aku sudah mencapai pencapaian yang menurut orang-orang otw maksimal. Tapi menurutku belum, bahkan itu bukan apa-apa. Aku menyalahkan diriku sendiri atas hasil yang menurutku nggak maksimal itu. Harusnya aku bisa lebih, harusnya. Dan aku yakin aku bisa lebih dari itu. Aku tahu itu namanya sombong. Tapi kalau misalnya dengan berpikiran seperti itu aku jadi haus kemenangan dan lebih punya gairah bekerja, kenapa enggak? ._.

Hoahhhh kayaknya gara-gara pikiran akhir-akhir ini sudah ter-set buat berorientasi di kampus terus deh. Kuliah-ujian-tugas-libur. Bahkan aku yang selama weekdays nggak tinggal bareng ibu-bapak jadi agak sedikit... ehm. Ceritanya, tiap siang sampe sore ibu ada di rumah eyang, sekalian nunggu jadwal prakteknya. Biasanya, aku jam dua atau jam tiga udah pulang dan begitu sampe di rumah sempet ketemu dan cerita-cerita sama ibu, atau malah jalan-jalan sebentar. Tapi belakangan, karena banyak yang dikerjakan dan ambisi berlebihanku untuk membuktikan sesuatu, aku jadi pulang telat dan begitu sampe rumah, ibu udah berangkat praktek.

Pernah suatu malem, ibu kebetulan mampir ke rumah eyang, tapi aku masih sibuk berkutat di depan laptop. Ibu cuma masuk ke kamarku bentar, trus keluar lagi, bersiap mau balik ke rumah. Sampai ibu hampir pulang, aku baru sadar kalau udah lama ngga ketemu sama ibu. Dan kenapa aku masih di depan laptop? Ibu cuma komentar, "Sibuk banget ya?" gitu.

Liburan...............cepetan liburan...................... :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar